• Breaking News

    Lazada Indonesia

    Trik upgrade hp ipaq rw6818/6828 ke wm 6.1


    berikut ini saya berbagi pengalaman upgrade hp ipaq rw6818 atau 6828 dari wm5 ke wm6.1
    Cara Upgrade, aku menyarankan upgrade via mini SD krn ini yg paling aman, krn klo gagal, kamu masih bisa upgrade lagi dg mendownload ROM lagi...
    Jangan takut bro, selama lo melakukan upgrade via mini SD dijamin masih aman drpada yg via PC.

    1. Backup semua contact, sms, email, dan file yg di phone memory, bisa dilakukan dg PPCPimBackup.
    2. Download ROM di link ini http://download971.mediafire.com/bhf7ulnm5uag/ygd5libzymy/diskimg.rar
    3. Extract file diskimg.nb0 ke root dari mini SD. Mini SD yg dipakai sebaiknya maksimal 1 GB. Klo 2GB kadang berhasil kadang tidak. sebaiknya tidak ada file lain selain Diskimg.nb0, klo folder gak papa.
    4. charge baterai sampai min 75%.
    5. Tekan 2 tombo;"-" dan reset secara bersamaan, lalu tunggu kira2 10 s/d 20 menit. Jgn dimatikan/reset ya, sabar aja tunggu, lalu PDA akan melakukan hard reset sendiri.
    6. Klo ada pertanyaan silahkan ditanyakan disini.


    note:ini semua sekedar berbagi pengalaman saja apabila anda masih ragu silahkan cari trik upgrade yang lain
    tapi pengalaman saya sudah berapa kali upgrade semuanya berhasil saya sarankan lakukan upgrade via sd
    apabila anda berhasil atau tidaknya saya harap teriak disini klo ada kekurangan kita cari trik sama2.

    20 komentar:

    Unknown mengatakan...

    mas kalo HP IPAQ nya sambil di colok ke komputer gpp??

    wgs service mengatakan...

    @putra:jangan mas klo sambil di cas aku dah coba g app,klo bisa usahain jangan via pc via SD aja.trmksih

    Unknown mengatakan...

    oke mas saya coba dulu..

    Unknown mengatakan...

    mas koq Diskimg.nb0 ndak mau jalan y??jd setelah saya hard reset IPAQnya tetep masuk ke os nya..kira2 apanya yang salah ya mas?mohon bimbingannya..trimakasih banyak!!

    Unknown mengatakan...

    uda sukses mas matur nuwun bin terimakasih!!!

    diki taurensia mengatakan...

    bos.. klo misal nya gagal.. bisa balik lagi ga nih ke asal?? maklum masih nubie di pda saya.. :)

    wgs service mengatakan...

    @diki:selama ini ane coba berapa kali upgrade sukses,klo setengah hati sebaiknya jangan gan soalnya ane belum pernah betulin yang gagal upgrade,dan klo mau upgrade perhatikan baik2 caranya jangan sampe salah dan lakukan via SD saja jangan via PC.TRMKASIH

    wgs service mengatakan...

    @putra:ya sama2gan dan klo ada pertanyaan ane siap bantu semampu ane oh iya supaya bisa di install format java agan install dlu java midletnya di link ini gan:http://www.wahidnags.web.id/2010/10/java-midlet.html.Trmksih

    kang tojo mengatakan...

    terima kasih infonya, ini masih mau coba, oh ya bang kalo boleh ini info aku bumped ke WEB ku yah semacam dokumentasi sih ya (tentu dengan tetap menyertakan alamat web anda sebagai sumber terima kasih

    wgs service mengatakan...

    @kang tojo:makasih kang telah mengunjungi web ane.

    Anonim mengatakan...

    Tekan 2 tombo;"-" maksudnya tombol mana gan?
    ekstrak ke root, root itu maksudnya di program windowsnya apa mana gan? maklum newbie banget gan

    McKave mengatakan...

    bos, ini hard reset atau soft reset yah?

    McKave mengatakan...

    ini hard reset atau soft reset yah???

    wgs service mengatakan...

    @mckave:hard reset gan,semacam mo install ulang,trmksih dah mampir gan

    wgs service mengatakan...

    @Anonymous:2 tombo;"-" adalah tombol di atas tombol warna merah dan hijau terus tekan tombol power,file-nya di taro di luar aja-gan jangan di dalam folder dan disarankan Kartu memorinya di kosongkan saja hanya ada file nbo-nya.

    enigma mengatakan...

    tips yg berguna bgt gan... mo tanya, IPAQ 6828 ane kmrn kepenuhan smsnya ampe 20.000 lebih. ane hapusin sms2 itu, tapi sesudah itu anehnya klo setiap dimatiin atau reset, sms nya balik lagi ke 20.000 sms n sms2 terbaru hilang semua. bisa sharing pencerahan? thx b4

    ditz mengatakan...

    gan setelah di xtract masukin filenya beserta foldernya ga atau hanya filenya saja,,, mohon bantuannya coz pda ane hang nih :)

    trims...

    Nasikun mengatakan...

    gan kalo hw6515 bsa gak upgrade via sdcard.

    Sapta Novit mengatakan...

    Upgrade wm 6.1 successfully...
    tapi kok Wi-Fi, Bluetooth gak kedetek ya? sama telpon gak bisa nemukan jaringan operator? kenapa ya mas? mohon pencerahannya. Makasih.

    Anonim mengatakan...

    gan mw nnya..ane abis reset..khn udah sesuai prosedur tuh..trus kluar tulisan hp invent pojok kiri bawah BL1.05 lama bnget ya gan????

    Fashion

    Beauty

    Travel